Kompas TV nasional sosial

Kemenkumham Undur Jadwal Pengumuman Seleksi dan Pendaftaran CPNS 2021

Kompas.tv - 30 Mei 2021, 17:20 WIB
kemenkumham-undur-jadwal-pengumuman-seleksi-dan-pendaftaran-cpns-2021
Informasi dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) terkait pengunduran jadwal pengumuman seleksi CPNS dan pendaftarannya. (Sumber: Instagram @kemenkumhamri)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal pengumuman seleksi dan pendafataran calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2021 di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) diinformasikan mengalami pengunduran.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @kemenkumhamri, pengumuman seleksi CPNS 2021 Kemenkumham mesti ditunda dari yang semulanya direncanakan pada Minggu (30/5/2021).

"Pengumuman seleksi CPNS Kemenkumham 2021 diundur dan rekrutmennya belum dibuka pada 31 Mei 2021," terang Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Kemenkumham dalam keterangan unggahan tersebut.

Baca Juga: 10 Formasi CPNS dan 5 Instansi Ini Sepi Peminat, Saingan Bakal Sedikit

Untuk informasi lebih lanjut, Kemenkumham meminta masyarakat untuk terus memantau beberapa media informasi resminya seperti akun instagram @kemenkumhamri dan @cpns.kumham, dan laman cpns.kemenkumham.go.id.

Tak lupa, dalam unggahan itu, Kemenkumham juga mengingatkan para calon pendaftar seleksi CPNS di lingkungannya untuk mempersiapkan diri.

Baca Juga: Pendaftaran Dibuka 31 Mei, Ini Formasi CPNS dan CPPPK Paling Banyak Dibutuhkan di 2021

"Yuk persiapkan diri kamu dari sekarang dengan belajar sebaik-baiknya. Jadilah insan pengayoman masa depan," pungkasnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x