Kompas TV entertainment selebriti

Kanye West Digosipkan Tengah Berkencan dengan Irina Shayk

Kompas.tv - 30 Mei 2021, 10:00 WIB
kanye-west-digosipkan-tengah-berkencan-dengan-irina-shayk
Kolase Kanye West dan Irina Shayk (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

NEW YORK, KOMPAS.TV - Rumor terbaru daru Hollywood kini datang dari Kanye West yang dikabarkan tengah berkencan dengan mantan Bradley Cooper, Irina Shayk.

Mengutip Yahoo Entertainment, hal ini bermula dari akun gosip Hollywood di Instagram @deuxmoi, yang membahas kabar keduanya yang sebelumnya memang pernh memiliki hubungan kerja sejak 11 tahun yang lalu.

Baca Juga: Sepatu Yeezy 1 Bekas Kanye West Terjual 1,8 Juta Dollar dalam Lelang di Sotheby's

'Kanye West sekarang diam-diam berpacaran dengan Irina Shayk," tulis seorang sumber kepada Deuxmoi,

Pemilik situs menjawab, "Setelah menyelidiki lebih lanjut, saya tidak tahu apakah 'berkencan' adalah kata yang tepat, tetapi mungkin ada minat di sana,"

Supermodel Irina Shayk pertama kali bertemu Kante West pada tahun 2010 ketika ia muncul di video musik "Power" sebagai modelnya.

Bulan lalu Irina Shayk mengenakan T-shirt DMX yang dirancang Kanye West untuk rumah mode Balenciaga. Saat itu ia tengah berjalan-jalan di New York dengan Lea, putrinya berusia empat tahun.

Baca Juga: Kanye West Pindahkan 500 Sneakers, Dugaan Perceraian Dengan Kim Kardashian Makin Kuat

Seperti diketahui. meski sudah putus, Bradley Cooper dan Irina Shayk tetap menjaga hubungan baik agar bisa dekat dengan putrinya.

Sementara Kanye West digugat cerai oleh Kim Kardashian pada Februari 2021. Saat ini, proses perceraian tengah berlangsung



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x