Kompas TV entertainment selebriti

Curhat Nagita Slavina Pasrah Raffi Ahmad Dicap Playboy hingga Dulu Tak Direstui Rieta Amalia

Kompas.tv - 30 Mei 2021, 09:00 WIB
curhat-nagita-slavina-pasrah-raffi-ahmad-dicap-playboy-hingga-dulu-tak-direstui-rieta-amalia
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dah Rafathar saat berkunjung ke kediaman Gilang Juragan99 dan Shandy (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hati Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina akhirnya luluh juga usai sebelumnya menolak tegas putrinya menikah dengan Raffi Ahmad.

Ternyata orang yang membujuk Rieta Amalia adalah ibu kos Gigi saat dirinya sedang berkuliah di Australia.

Ibu kos yang kerap disapa budhe oleh Nagita Slavina itu meyakinkan Rieta untuk mengizinkan Gigi berpacaran dengan Raffi Ahmad yang saat itu sedang PDKT.

Baca Juga: Nagita Slavina Santai Dengar Jumlah Mantan Raffi Ahmad yang Tidak Terekspos

"Kau kan lagi naksir-naksir, mamahnya marah-marah kan. Nggak boleh (pacaran dengan Raffi Ahmad)," cerita sang ibu kos dalam Youtube Rans Enrerrainment kala itu.

"Trus waktu itu tak ini (nasihati). Jangan gitu mbak Rieta. 'Tapi dia (Raffi) itu playboy!" ucap budhe menirukan ucapan Rieta Amilia.

Waktu pun berlalu, Rieta akhirnya mengizinkan putri sulungnya untuk berpacaran dengan Raffi, dan pada 2014 mereka pun memutuskan untuk mengikkrarkan janji suci.

Menjadi istri dari Raffi Ahmad diakui Gigi tidaklah mudah, mengingat Raffi Ahmad telah dicap sebagai playboy yang gemar gonta-ganti pasangan.

Namun, Nagita Slavina mengaku jika hal tersebut tidak mengurunkan niatnya untuk menerima lamaran Raffi Ahmad, karena baginya, setiap orang memiliki cerita di masa lalu.

"Semuanya orang punya masa lalu, semua laki-laki, perempuan itu kan punya masa lalunya masing-masing, karena terekspos aja, jadi banyak orang tau." seru Nagita Slavina

"Kan gak bisa di-delete masa lalunya, jadi gak ada masalah," lanjutnya.

Sudah ada deretan wanita yang pernah menjadi mantan Raffi, mulai dari Laudya Cintya Bella, Tyas Mirasih, Velove Vexia, hingga Yuni Shara.

Baca Juga: Ekspresi Nagita Slavina Ngidam Makan Mi Jepang, Akhirnya Diwakilkan Jerome Polin

Nagita Slavina pun mengaku jika dirinya mengenali beberapa orang dari mantan Raffi dan bahkan berteman baik, sehingga tak ada alasan baginya untuk membenci cerita lama sang suami.

"Karena mantan-mantannya dia waktu pacaran, itu aku kenal dan berteman. Aku orangnya gak jelesan (cemburuan) sebenernya, biasa aja," tandas Nagita Slavina.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.