Kompas TV regional berita daerah

Sosialisasi Dan Edukasi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Kompas.tv - 29 Mei 2021, 16:12 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Badung, KOMPAS.TV - Pemerintah Kebupaten Badung, Dinas Kebudayaan Serta Dinas Peridustrian Dan Tenaga Kerja Kabupaten Badung, Bersama BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Badung, Menggelar Edukasi Dan Sosialisasi Jaminan Sosial Dan Ketenagakerjaan Atau JAMSOSTEK, Di Gedung Kerta Gosana Puspem Badung.

Kegiatan Ini Dibuka Oleh Sekda Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawan.  Sebnayka 72 LPD Dikabupaten Badung Mengikuti Kegiatan Ini. Materi Edukasi Serta Sosialisasi Yang Diberikan Terkait Dengan Pentingnya Jaminan Jamsostek. Program Kabupaten Badung Dari Dinas Perindustrian Dan Tenagakerja Memiliki Tugas Dalam Memastikan Masyarakat Dan Pekerja Yang Ada Diwilayah Kabupaten Badung Memiliki Perlindungan, Tidak Terbatas Pada Pekerja Formal Tapi Menyangkut Pekerja Nonformal.

Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawan Menjelaskan, Kegiatan Ini Merupakan Salah Satu Komitmen Pemerintah Terhadap Jaminan Sosial Seluruh Tenaga Kerja Di Kabupaten Badung Yang Tidak Hanya Menyasak Asn Namun Juga Seluruh Pegawai Di Tingkat Desa, Khususnya LPD.

Sebelumnya, Dari Total 120 LPD Di Kabupaten Badung, 50 LPD Telah Terdaftar Sebagai Anggota BPJS Ketenagakerjaan Untuk Seluruh Pekerjanya. 72 LPD Lainnya Akan Segera Dimaksimalkan Mulai Dari Kegiatan Sosialisasi Yang Digelar Tersebut. Kegiatan ini  Diharapkan Dapat Mempercepat Pelaksanaan Dan Keikutsertaan BPJS Ketenagakerjaan Kepada Seluruh Pekerja Di Wilayah Kabpaten Badung.

#bpjsketenagakerjaan #jaminansosial #sosialisasi&edukasi

Share dan Subscribe channel Youtube kami di Kompastvdewata
......
......
Sosial media Facebook DI Kompastv Dewata Bali 
.....
.....
Instagram @Kompastvbalidewata
.....
.....
Saksikan tayangan lengkap kami di Televisi channel 23 UHF KompasTV dewata setiap hari di jam 05.30 WITA - 08.00 WITA

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x