Kompas TV regional berita daerah

Konsep Pesan Antar Dan Panen Sayur Langsung Petani Hidroponik Jejukutan Jimbaran

Kompas.tv - 29 Mei 2021, 15:40 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Badung, KOMPAS.TV - Geliat Untuk Mengembangkan Sektor Pertanian Di Tengah Pandemi Covid-19 Dilakukan Petani Hidroponik Jejukutan Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali.

Dengan Menggunakan Sistem Hidroponik Tempat Ini  Menanam Berbagai Jenis Sayur Mayur Yang Dibutuhkan Konsumen, Seperti Selada,Bayam,Pakcoi Dan Kangkung. Berbagai Inovasi Juga Dikembangkan Hidroponik Jejukutan Jimbaran, Seperti Menghadirkan Konsep Layanan Pesan Antar Sayuran Dan Konsep Memetik Atau Memanen Sayur Yang Diinginkan Secara Langsung Di Lokasi.

Pengelola Hidroponik  Jejukutan Jimbaran Berharap, Sayur Hidroponik Yang Dihasilkan Dapat Dipasarkan Di Hotel-Hotel Yang Ada Di Wilayah Kuta.Selain Itu Pihaknya Juga Berharap Peran Pemerintah Untuk Menghadirkan Kebijakan-Kebijakan Kepada Petani Untuk Mempermudah Memasarkan Produk Disekitar Lokasi.

Hadirnya Hidroponik Jejukutan Jimbaran Mendapatkan Apresiasi Dari Pemerintah Kabupaten Badung. Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Badung Mengatakan, Hidroponik Jejukutan Jimbaran Diharapkan Dapat Mendorong Masyarakat Khususnya Generasi Muda Untuk Menekuni Sektor Pertanian.

Pemerintah Juga Akan Berupaya Untuk Mencarikan Pasar Sesuai Permintaan, Agar Semangat Masyarakat Untuk Mengembangkan Sektor Pertanian Di Tengah Pandemi Terus Berlanjut.

#hidroponik #jejukutan #petanihidroponik

Share dan Subscribe channel Youtube kami di Kompastvdewata
......
......
Sosial media Facebook DI Kompastv Dewata Bali 
.....
.....
Instagram @Kompastvbalidewata
.....
.....
Saksikan tayangan lengkap kami di Televisi channel 23 UHF KompasTV dewata setiap hari di jam 05.30 WITA - 08.00 WITA



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x