Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Pengurus BPW KKSS Kaltim Resmi Dilantik

Kompas.tv - 29 Mei 2021, 10:19 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Akhirnya Alimuddin Latief secara resmi menjadi Ketua Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan atau BPW KKSS Kaltim beserta kepengurusan baru.

Setelah dilantik oleh Ketua Umum Badan Pengurus Pusat KKSS Muklis Patahna, ditandai dengan penyerahan bendera KKSS kaltim.

Hadir juga beberapa tokoh penting seperti Dewan Penasehat KKSS Pusat Aksa Mahmud, Gubernur Kaltim dan Walikota Samarinda yang diselenggarakan di salah satu ballroom hotel Samarinda.

Dewan Penasehat KKSS Pusat berpesan agar KKSS Kaltim  selalu bersinergi untuk berkontribusi di Kaltim terutama jelang IKN. 

Gubernur Kaltim yang hadir memberikan apresiasi, meski ada ratusan orang yang hadir namun tetap menerapkan protokol kesehatan serta berharap agar KKSS Kaltim bisa meningkatkan pendidikan  dan sumber daya manusia di Kaltim.

Meski sempat terjadi perdebatan akhirnya  Alimudin Latief sah menjabat Ketua BPW KKSS Kaltim. 

Alimuddin mengatakan, KKSS sangat dinamis, apalagi di dalam kepengurusan KKSS banyak pemuda dan politisi partai. Ini  hal yang wajar. Selanjutnya dirinya akan mengadakan pertemuan untuk menyamakan visi dan misi KKSS Kaltim kedepan.

Ditambahkannya dalam waktu dekat, Ketua BPW KKSS Kaltim akan menyiapkan sekretariat KKSS Kaltim dengan membentuk tim khusus, sesuai amanat yang diberikan Ketua Umum BPP KKSS Pusat.

#PelantikanKKSSKaltim #AlimuddinLatief #KepengurusanBaru



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.