Kompas TV video cerita indonesia

Viral Pengendara Plat AA Acungkan Jari Tengah ke Rombongan Pesepeda Road Bike

Kompas.tv - 29 Mei 2021, 09:27 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inilah foto yang viral di media sosial. Dalam foto tersebut terlihat seorang pengendara motor berplat nomor AA mengacungkan jari tengah kepada rombongan pesepeda Road Bike di Kawasan Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat.

Foto ini menjadi viral di media sosial sejak Jumat, 28 Mei 2021.

Pengendara sepeda motor ini diduga kesal pada rombongan pesepeda road bike karena menghalangi jalan.

Netizen pun ada yang pro dan kontra dengan pengemudi motor ini.

"Apa2 kalo udh bergerombol/konvoi dalam jumlah besar emang suka jadi gak asik. Gak sepeda, gak motor, gak mobil. Berasa jalan punya moyangnya," tulis @iwan di akun Twitternya.

"Saya nemu di ig si bapak yg ikut sepeda, dan nemu foto² ini. Jadi pertanyaannya, fungsi jalur warna hijau yg saya kasi jempol buat apaya? Oh, mungkin cuma buat penghijauan, biar gacuma adem udaranya, seger juga jalannya," tulis @AdeknyaPawat_

"Pengendara plat AA ini termasuk kategori yang beringas di jalan. Liar dan biyayakan. Biasanya malah bikin emosi pengendara lain di deketnya. Tapi kalo sampe mereka yang emosi gara-gara kelakuan pengguna jalan lain, berarti jalanan sedang tidak baik-baik saja," tulis @nksthi.

"Itu jalannya lebar padahal. Bisalah bikin barisan rapih di sebelah kiri. Bisa beli sepeda & perlengkapannya yg mahal masa iya nggak bisa rapih. Jual sepedanya, belajar gerak jalan aja di koramil," tulis @lukito_jho.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x