Kompas TV regional berita daerah

Gerebek Transaksi Narkoba, 4 Pengedar Dibekuk Polisi

Kompas.tv - 28 Mei 2021, 18:32 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Kepolisian Resor Jember Jawa Timur menggerebek jaringan pengedar narkoba dan okerbaya. Polisi menangkap 4 orang yang merupakan pengedar sekaligus pengguna. Kasus itu terus dikembangkan untuk memburu pemasoknya.

Tim Opsnal Satuan Reskoba Kepolisian Resor Jember Jawa Timur menggerebek sejumlah rumah yang dijadikan tempat persembunyian dan penyimpanan narkoba. Penggerebekan diawali terhadap 2 pelaku pengedar dan pemakai tembakau sintetis jenis gorilla, berinisial D-T dan A-M. Keduanya ditangkap saat sedang menunggu pembeli, yang diduga dari kalangan mahasiswa dan pelajar.

Baca Juga: BNNP Jateng Tangkap Pengedar Tembakau Gorilla

Dari kedua tersangka,, polisi mengembangkan dan menangkap dua pelaku lainnya, berinisial J dan H. Keduanya ditangkap di rumahnya masing – masing dan polisi menemukan okerbaya jenis trihexyphenidyl sebanyak 7000 butir dan 3 paket hemat narkotika jenis sabu.

Kanit II Sat Narkoba Polres Jember, Aipda Dody Cahyono mengatakan bahwa keempat pelaku selain sebagai pemakai narkotika, mereka juga pengedar.

Baca Juga: Awas ! Penyelundupan Narkotika dalam Lapas dengan Cara Dilempar dari Luar

Polisi terus mengembangkan kasus itu untuk memburu pelaku lain, yang merupakan pemasok barang haram tersebut.

 

#Narkoba #Narkotika #Okerbaya #Penggerebekan #Pengedar #Polisi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.