Kompas TV video cerita indonesia

Kronologi Dugaan Pembunuhan Wanita Tanpa Busana Dalam Hotel di Menteng

Kompas.tv - 28 Mei 2021, 15:53 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Seorang wanita di temukan tewas tanpa busana, di kamar sebuah hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam identifikasi polisi, korban diduga tewas dibunuh karena didapati sejumlah luka memar di tubuh dan bekas cekikan di leher.

“Saat ini berdasarkan keterangan kami diketahui bahwa korban sudah 2 hari dihotel tersebut dan rencananya menginap selama 3 hari ditemani oleh rekan korban seorang wanita. Yang kemudian juga mengetahui korban saat itu ditemukan sudah meninggal dunia.”ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi.

Polisi pun telah memeriksa rekaman CCTV yang diduga korban dibunuh oleh seorang pria yang adalah teman kencannya. 

“Ya betul sekali memang kami terbantukan dengan banyaknya CCTV yang berada di wilayah Jakarta Pusat sehingga mempermudah polisi melakukan identifikasi terhadap pelaku. Akan tetapi saat ini tim gabungan sedang berupaya untuk secepatnya menangkap pelaku.”lanjutnya. 

Polisi yakin korban meninggal karena dibunuh dengan ditemukan beberapa luka pada tubuh korban. 

“Tim gabungan kemudian ke TKP pada hari rabu tanggal 26 Mei sekitar pukul 16.30 kemudian kami melakukan olah TKP dan kami menemukan ada beberapa dugaan bahwa korban dibunuh oleh seseorang yang sebelumnya ditemui oleh korban. Berdasarkan hasil penilaian visual ditemukan beberapa luka lebam di seputaran leher korban dan ada beberapa bekas luka diduga luka cakar.”jelas polisi.

Video Editor:Lisa
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x