Kompas TV regional berita daerah

Work From Bali Disambut Antusias Pelaku Pariwisata

Kompas.tv - 28 Mei 2021, 13:13 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Gianyar - KOMPAS.TV, 

Rencana Work From Bali Yang Digagas  Menteri Koordinator Maritim Dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, Mendapat Sambutan Positif Dari Berbagai Pihak. Salah Satunya Dari Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Nusa Dua Bali, Yang sering Menjadi Lokasi Perhelatan Event  Berskala Nasional Maupun Internasional. 

Berbagai Persiapan Telah Dilakukan, Diantaranya Menyiapkan Fasilitas Penerapan Protokol Kesehatan, Sertifikasi CHSE, Hingga Pendekatan Tata Kelola ,  Zona Hijau Dengan Vaksinasi. Seluruh Pelaku Pariwisata Di Nusa Dua Telah Menjalani Proses Vaksinasi Untuk Menekan Penyebaran Covid-19. 

Menyambut Pelaksanaan Work From Bali (WFB) Telah Dilakukan Pula Penandatanganan Mou Antara Menko Marves Dengan Pihak ITDC Pusat,  Dimana WFB Akan Dilaksanakan Selama Lima Tahun Dan Akan Dievaluasi Setiap Tahunnya. 

Sementara Itu Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Putu Astawa Mengatakan Saat Ini Sedang Dikoordinasikan Bersama 7 Kementerian Terkait. Diperkirakan Awal Bulan Juni Telah Mulai Dapat Dilaksanakan WFB Sebagai Uji Coba Sebelum Pintu Pariwisata Internasional Dibuka. Selain Itu Pihaknya Juga Menekankan Hingga Saat Ini Belum Ada Kasus Covid-19 Di Bali Dari Klaster Pariwisata. 

Sebelumnya Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Dan Investasi,  Mencanangkan Program Work From Bali. 7 Kementerian Dibawah Kooridinasi Kemenko Marves Akan Bekerja Di Bali Untuk Menggeliatkan Kembali Perekonomian Bali , Yang Menjadi Salah Satu Daerah Yang Sangat Terdampak Oleh Pandemi Covid-19.

 

#workfrombali #pariwisatabalibangkit #luhutpanjaitan

Share dan Subscribe channel Youtube kami di Kompastvdewata
......
......
Sosial media Facebook DI Kompastv Dewata Bali 
.....
.....
Instagram @Kompastvbalidewata
.....
.....
Saksikan tayangan lengkap kami di Televisi channel 23 UHF KompasTV dewata setiap hari di jam 05.30 WITA - 08.00 WITA



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.