Kompas TV regional berita daerah

Work From Bali Disambut Antusias Pelaku Pariwisata

Jumat, 28 Mei 2021 | 13:13 WIB

Gianyar - KOMPAS.TV, 

Rencana Work From Bali Yang Digagas  Menteri Koordinator Maritim Dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, Mendapat Sambutan Positif Dari Berbagai Pihak. Salah Satunya Dari Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Nusa Dua Bali, Yang sering Menjadi Lokasi Perhelatan Event  Berskala Nasional Maupun Internasional. 

Berbagai Persiapan Telah Dilakukan, Diantaranya Menyiapkan Fasilitas Penerapan Protokol Kesehatan, Sertifikasi CHSE, Hingga Pendekatan Tata Kelola ,  Zona Hijau Dengan Vaksinasi. Seluruh Pelaku Pariwisata Di Nusa Dua Telah Menjalani Proses Vaksinasi Untuk Menekan Penyebaran Covid-19. 

Menyambut Pelaksanaan Work From Bali (WFB) Telah Dilakukan Pula Penandatanganan Mou Antara Menko Marves Dengan Pihak ITDC Pusat,  Dimana WFB Akan Dilaksanakan Selama Lima Tahun Dan Akan Dievaluasi Setiap Tahunnya. 

Sementara Itu Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Putu Astawa Mengatakan Saat Ini Sedang Dikoordinasikan Bersama 7 Kementerian Terkait. Diperkirakan Awal Bulan Juni Telah Mulai Dapat Dilaksanakan WFB Sebagai Uji Coba Sebelum Pintu Pariwisata Internasional Dibuka. Selain Itu Pihaknya Juga Menekankan Hingga Saat Ini Belum Ada Kasus Covid-19 Di Bali Dari Klaster Pariwisata. 

Sebelumnya Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Dan Investasi,  Mencanangkan Program Work From Bali. 7 Kementerian Dibawah Kooridinasi Kemenko Marves Akan Bekerja Di Bali Untuk Menggeliatkan Kembali Perekonomian Bali , Yang Menjadi Salah Satu Daerah Yang Sangat Terdampak Oleh Pandemi Covid-19.

 

#workfrombali #pariwisatabalibangkit #luhutpanjaitan

Share dan Subscribe channel Youtube kami di Kompastvdewata
......
......
Sosial media Facebook DI Kompastv Dewata Bali 
.....
.....
Instagram @Kompastvbalidewata
.....
.....
Saksikan tayangan lengkap kami di Televisi channel 23 UHF KompasTV dewata setiap hari di jam 05.30 WITA - 08.00 WITA

Penulis : KompasTV Dewata

Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:51
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19