Kompas TV entertainment selebriti

Terungkap! Rizki DA Akui Menalak Nadya Mustika Satu Bulan Setelah Menikah

Kompas.tv - 28 Mei 2021, 11:34 WIB
terungkap-rizki-da-akui-menalak-nadya-mustika-satu-bulan-setelah-menikah
rizki dan nadya (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sering diterpa isu miring sejak awal menikah, Rizki DA akui sudah jatuhkan talak pertama pada Nadya Mustika kurang dari satu bulan setelah menikah.

Menurut penuturannya sendiri, menjatuhkan talak pada 2 Agustus 2020, padahal keduanya baru menikah pada 17 Juli 2020 lalu.

Rizki DA mengatakan bahwa keputusannya itu dibuat atas desakan keluarga Nadya Mustika.

"Sebetulnya Iki (panggilan Rizki DA) udah talak di tanggal 22 Agustus, sebenarnya udah talak, itu mereka (pihak keluarga nadya) yang minta," kata Rizki DA di acara infotainment Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, Jumat (28/5/2021).

Baca Juga: Begini Jawaban Rizki DA Terkait Isu Tes DNA Anaknya dengan Nadya Mustika

Diakuinya, Rizki DA sempat ingin mempertahankan rumah tangganya dengan cara mediasi tersebut, namun karena keluarga Nadya terus memaksa akhirnya keputusan besar itu dilakukan.

"Jadi bingung juga sih, mereka menyalahkan iki, dan iki berusaha untuk biasa aja, jangan dulu untuk sekarang, demi Allah mereka sendiri yang meminta diurus secara cepat baik itu agama atau hukum," ujarnya.

Terkait isu pernikahan settingan, Rizki DA juga mengkarifikasi bahwa dirinya tidak pernah melakukan hal itu.

Baca Juga: Sempat Gagal, Ini Alasan Ayu Ting Ting Ingin Nikah Lagi

"Jadi memang kita itu nggak pernah settingan sama sekali, kan bagi aku harus ada yang ditutupi nggak semuanya dibuka ya di media sosial dan juga nggak semua netizen juga harus tahu apa yang terjadi," kata Rizki DA.

Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika sempat menghebohkan publik. Keduanya mengakui memutuskan menikah setelah melakukan proses taaruf.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.