Kompas TV regional berita daerah

Ribuan Undangan Hadiri Pernikahan Anak Wakil Gubernur Kaltim

Kompas.tv - 28 Mei 2021, 00:47 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Antrian panjang tamu undangan terlihat diresepsi pernikahan anak wakil gubernur Kaltim yang digelar di salah satu hotel berbintang di kawasan Jalan Pahlawan Samarinda, Kalimantan Timur.

Antrian panjang terjadi sejak jam pertama kegiatan digelar, lokasi tempat dilangsungkan resepsi sudah ramai didatangi para undangan yang datang. Baik dari pejabat pemerintah provinsi maupun kepala daerah, bahkan sejumlah tokoh nasional seperti Anies Matta juga hadir.

Dari keterangan karo humas Pemprov Kaltim, jumlah undangan yang telah dibagikan sekitar 2.000, Bahkan resepsi pernikahan sudah mendapat izin dari satgas covid Provinsi Kaltim.

Seorang undangan mengakui jika resepsi pernikahan anak wakil gubernur Kaltim ini sangat mengutamakan protokol kesehatan. Para tamu tidak diizinkan untuk bersalaman dengan keluarga mempelai, para undangan pun sebelum memasuki ruang resepsi dilakukan pemeriksaan kesehatan secara ketat. 

Sementara itu, untuk pengamanan lokasi resepsi, polisi menurunkan 26 personel berasal dari polresta dan polsek. Tugas pengamanan ini yakni untuk membantu kelancaran arus lalu lintas disekitar lokasi kegiatan. Setelah jam 16.00 Wita, para undangan tak lagi diizinkan untuk masuk.

#ResepsiPernikahan#AnakWagub#ProtokolKesehatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x