Kompas TV olahraga kompas sport

Kuatkan Pertahanan Timnas, Shin Tae-yong Panggil Pemain Baru

Kompas.tv - 27 Mei 2021, 22:12 WIB
kuatkan-pertahanan-timnas-shin-tae-yong-panggil-pemain-baru
Muhammad Riyandi, kiper timnas Indonesia. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Hariyanto Kurniawan

DUBAI, KOMPAS.TV - Untuk perkuat pertahanan timnas Indonesia, Shin Tae-yong kembali memanggil pemain anyar dalam pemusatan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), Kamis (27/05/2021).

Muhammad Riyandi (Barito Putera) dipanggil untuk menyusul Evan Dimas dan kawan-kawan dan akan terbang ke Dubai pada hari ini.

"Kami memanggil Muhammad Riyandi untuk menambah kiper yang sudah ada. Saat ini kondisinya sudah oke, oleh karena itu kami panggil ke Dubai," jelas Shin Tae-yong.

Baca Juga: Cetak Gol untuk Timnas, Lechia Gdansk Sorot Permainan Egy Maulana Vikri

Sebelumnya Riyandi sudah dipanggil untuk mengikuti TC awal Mei 2021 silam. Namun, batal bergabung karena sakit.

Timnas Indonesia sebenarnya sudah diperkuat tiga orang kiper yakni Nadeo Argawinata, Aqil Savik, dan Adi Satryo, tetapi Nadeo mengalami cedera ringan ketika TC meski kondisinya sudah membaik.

Mendapat panggilan timnas Indonesia membuat Riyandi senang dan akan memberikan yang terbaik ketika menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai.

Baca Juga: Indonesia Kalah dari Afghanistan, Shin Tae-Yong: Fisik Harus Ditingkatkan, Itu yang Terpenting!

Selain Riyandi, Shin Tae-yong juga memanggil Arif Satria (Persebaya) dan Didik Wahyu Wijayance (Tira Persikabo) untuk bergabung.

Dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G yang dimulai awal Juni mendatang di Dubai. Indonesia akan melawan Thailand (3/6), Vietnam (7/6), dan UEA (11/6) mendatang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x