Kompas TV regional berita daerah

Polres Kediri Kota Membawa 'Pocong' Untuk Sosialisasikan Bahaya Covid-19

Kompas.tv - 27 Mei 2021, 17:31 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Satlantas Polres Kediri Kota membawa 2 boneka pocong berkeliling ke sejumlah pusat perbelanjaan. Hal itu sengaja dilakukan untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dan bahaya dari virus corona.

Dengan membawa 2 boneka berbentuk pocong, anggota Satlantas Polres Kediri Kota berkeliling ke sejumlah pusat perbelanjaan. 2 boneka pocong ini sengaja dibawa untuk mengingatkan masyarakat akan bahaya virus corona, yang masih mengancam.

Pusat perbelanjaan sengaja dipilih, karena menjadi tempat berkumpulnya warga dari berbagai daerah. Sehingga memiliki tingkat kerawanan yang tinggi akan penularan covid 19.

Untuk mencegah hal tersebut terjadi, Satlantas Polres Kediri Kota pun rutin melakukan sosialisasi protokol kesehatan. Tidak hanya teguran, namun dengan membawa boneka pocong, agar warga sadar bahwa covid 19 masih mengancam.

Sosialisasi protokol kesehatan menggunakan boneka pocong ini pun, rutin digelar oleh Polres Kediri Kota di sejumlah tempat keramaian. Sedikitnya ada dua tempat keramaian baik itu pasar atau pusat perbelanjaan, yang dikunjungi petugas dalam satu harinya.

#Kediri #Covid19 #Pocong #ProtokolKesehatan #Beritakediri

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x