Kompas TV regional berita daerah

Polisi Kunjungi Korban Penyerangan Geng Motor

Kompas.tv - 27 Mei 2021, 16:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Pasca kejadian penyerangan yang diduga oleh geng motor terhadap warga Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Kapolres Sukabumi Kota mendatangi rumah keluarga korban penyerangan geng motor. Dalam kunjungannya, kepolisian berpesan agar warga untuk aktif melaporkan jika melihat kelompok geng motor yang meresahkan.

Kunjungan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, ke rumah keluarga korban, dan warga Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Kapolres Sukabumi Kota, mengingatkan agar warga kembali berperan aktif untuk kembali poskamling dan melaporkan jika melihat kelompok geng motor yang meresahkan.

Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan informasi pada warga Tipar agar tidak melakukan tindakan balas dendam. Karena saat ini kepolisian sedang melakukan pengejaran pelaku yang diduga kelompok geng motor tersebut.

Selain itu, warga Kelurahan Tipar, Kecamatan Tipar, juga mendukung langkah kepolisian yang akan menindak tegas kelompok berandal bermotor yang membuat resah masyarakat. Saat ini korban luka penyerangan masih dalam perawatan Rumah Sakit Syamsudin. Kepolisian juga sedang melakukan pengejaran para pelaku geng motor yang merasahkan tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x