Kompas TV entertainment selebriti

Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual, Ji Soo Akan Ambil Jalur Hukum

Kompas.tv - 27 Mei 2021, 15:33 WIB
bantah-tuduhan-pelecehan-seksual-ji-soo-akan-ambil-jalur-hukum
Ji Soo bantah tuduhan pelecehan seksual. (Sumber: Instagram/@actor_jisoo)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktor asal Korea Selatan, Ji Soo, membantah tuduhan pelecehan seksual yang dialamatkan kepadanya dan akan mengambil tindakan hukum.

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Ji Soo dalam sebuah pernyataan resmi.

“Segera setelah tuduhan kekerasan sekolah Ji Soo muncul, ia segera menanggapi dengan permintaan maaf yang diunggah ke media sosial publiknya. Dia juga menghubungi setiap individu yang terlibat untuk meminta maaf,” tulis pernyataan dari kuasa hukum Ji Soo, dikutip dari Allkpop, Kamis (27/5/2021).

Baca Juga: Victory Content Tuntut Keyeast atas Pelanggaran Kontrak Ji Soo di Drama River Where The Moon Rises

Kuasa hukum Ji Soo mengatakan bahwa tuduhan pelecehan seksual ini jauh dari kebenaran dan menyebutkan bahwa kliennya sempat tidak ingin menanggapi rumot tersebut.

“Ji Soo awalnya tidak menanggapi rumor palsu ini karena dia ingin fokus untuk merelfeksikan diri,” sambungnya.

Sayangnya, tuduhan pelecehan seksual yang menyeret nama Ji Soo terus menyebar dan memaksa Ji Soo untuk mengambil tindakan di jalur hukum.

“Namun, klaim seperti pelecehan seksual dan lainnya, telah beredar luas secara online dan selama ini Ji Soo tetap diam karena alasan perenungan. Rumor palsu ini telah dianggap sebagai kebenaran oleh banyak orang,” ujar kuasa hukum Ji Soo.

Baca Juga: Akui Jadi Pelaku Bullying, Ji Soo Hiatus Jadi Aktor

“Untuk meluruskan kebenaran, Ji Soo telah memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap rumor palsu pencemaran nama baik, dan proses hukum sedang dalam proses. "

Sementara itu, Ji Soo sendiri juga angkat bicara soal keputusannya membawa tuduhan ini ke jalur hukum. Ia meminta maaf kepada publik karena telah membuat tidak nyaman.

"Mengenai kejadian terkini dari proses hukum, saya ingin meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan,” ujar Ji Soo.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x