Kompas TV video cerita indonesia

Dighosting Kaesang, Felicia Tissue: Ini Bukan Soal Jodoh atau Tidak Berjodoh

Kompas.tv - 27 Mei 2021, 12:55 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue menegaskan permasalahan dirinya dengan keluarga Kaesang Pangarep bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh.

Felicia menegaskan hal ini mengenai pentingnya etika saat mengakhiri hubungan dengan seseorang.

"Saya ingin tegaskan, ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh, ini masalah etika dalam penyelesaian masalah," kata Felicia di video yang ia unggah di channel Youtubenya (26/5/2021).

Menurut Felicia seharusnya dari pihak keluarga Kaesang Pangarep yaitu Presiden Jokowi dapat memberikan penjelasan dan klarifikasi agar masalah ini tidak digoreng oleh netizen.

"However, under the scrutiny of public eyes dan dengan tidak adanya etika baik dari bapak Joko Widodo dan keluarga," kata Felicia sambil kemudian menarik napas.

"Telah memberikan peluang untuk orang-orang di sosial media untuk menggoreng, menghujat saya dan keluarga, seperti ibu dan nenek saya. Sampai saya pun secara langsung dihujat secara ras, agama, suku, kewarganegaraan dan juga dengan menggunakan kata-kata kotor yang merendahkan harga diri saya sebagai wanita, bisa dibayangkan dampak beratnya untuk saya dan keluarga," ucap Felicia.

"Saya rasa bapak Joko Widodo yang juga mempunyai anak perempuan dan juga cucu-cucu perempuan, bisa merasakan sebagai orangtua apabila ini terjadi kepada pihak beliau," tegasnya.

Video Editor: Novaltri Sarelpa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.