Kompas TV video cerita indonesia

Pengakuan Lengkap Felicia Tissue Soal Kandasnya Hubungan Asmara dengan Kaesang Pangarep

Kompas.tv - 27 Mei 2021, 10:06 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Mantan Kaesang Pangarep Felicia Tissue buka suara soal kandasnya asmaranya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal ini disampaikan Felicia dalam kanal Youtubenya yang diunggah pada Rabu (26/5)

Dalam pengakuannya, Felicia mengaku hubungannya baik-baik saja, bahkan Kaesang pada Desember 2020 sudah meminta restu keluarga dan mengatakan untuk menikah.

Namun selang dua minggu Kaesang tiba-tiba menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler.

"Akhir Desember 2020 putra beliau menelpon dan mengatakan secara langsung kepada saya, keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada bapak Jokowi,

"Dua minggu kemudian, putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler," ujar Felicia.

Felicia dengan tegar berusaha mencaritahu apa yang terjadi. Namun semua akses untuk mendapatkan kejelasan tidak ada respon bahkan ia tidak bisa mengubungi siapapun yang berkaitan dengan Kaesang hingga keluarganya.

Felicia juga mengaku main kecewa melihat Kaesang yang justru aktif di media sosial.

"Dan yang lebih kejam lagi, putra beliau tetap aktif di sosial media Twitter, tetapi saya diabaikan begitu saja tanpa kabar dari semua pihak keluarga bapak Jokowi," lanjut Felicia dengan suara bergetar.

Felicia hanya berharap agar masalah ini bisa diselesaikan secara beretika sehingga bisa menjalankan kehidupannya tanpa terusik hujatan yang diterimanya saat ini.

"bukan soal jodoh atau tidak berjodoh, Ini masalah etika dalam penyelesaian. Saya ingin bisa menjalankan hidup saya dengan logowo tanpa selalu diusik karena tidak ada penyelesaian baik dari pihak beliau, maka saya harus berbicara yang sebenar-benarnya kepada publik," ujarnya

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x