Kompas TV regional berita daerah

Dihantam Ombak, Dua Orang Meninggal, Tiga Masih Hilang

Kamis, 27 Mei 2021 | 08:17 WIB

Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Enam pengunjung lokasi wisata Pantai Batu Bengkung di Kabupaten Malang, Jawa Timur terempas ombak seusai turun dari bukit menyaksikan matahari terbit.

Dua orang ditemukan dalam kondisi meninggal, sedangkan tiga orang lainnya hingga kini masih dalam proses pencarian.

Video rekaman warga ini menunjukkan detik-detik terjangan ombak yang menyebabkan 6 pengunjung lokasi wisata di Pantai Batu Bengkung terempas hingga tenggelam. 

Kerabat serta rombongan korban berteriak histeris melihat kejadian itu. Tampak beberapa warga berupaya melakukan pertolongan terhadap korban yang sudah tergeletak tidak berdaya di diatas bebatuan pantai.

Keenam korban baru turun dari bukit seusai menyaksikan matahari terbit, lalu mengambil swafoto di atas karang, saat tiba-tiba ombak menghantam.

Dari enam korban ini, dua orang yang berasal dari Kota Mojokerto dan Pacet, Kabupaten Mojokerto, ditemukan dalam kondisi meninggal.

Satu korban dari Kota Mojokerto dalam kondisi kritis. Sementara tiga korban lainnya, yakni dari Kota Batu dan Kabupaten Mojokerto masih dalam pencarian.

Proses pencarian terhadap tiga korban hingga kini masih dilakukan Tim SAR dengan menyisir bibir pantai.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x