Kompas TV nasional politik

Ketua DPD PDIP Jateng Ungkit Saat Puan Menangkan Ganjar Sebagai Gubernur

Kompas.tv - 26 Mei 2021, 20:40 WIB
Penulis : Reny Mardika

KOMPAS.TV - Setelah menyinggung soal manuver Ganjar Pranowo di media sosial terkait pilpres 2024, Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP yang juga Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto menyebut peran Puan Maharani dalam memenangkan Ganjar saat pemilihan Gubernur Jawa Tengah.

Bambang menyebut keberhasilan Ganjar menjadi Gubernur Jawa Tengah tak lepas dari peran Ketua DPP PDI Perjuangan yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPR, Puan Maharani.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tidak mau mengomentari soal sorotan terhadapnya yang dinilai sedang menyiapkan langkah menuju pilpres 2024.

Ganjar menyebut saat ini sedang bekerja dan menyerahkan urusan soal pilpres kepada Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri.

Sejumlah kader PDI Perjuangan seperti Ketua DPC PDIP Solo, Fx Hadi Rudyatmo menilai polemik soal sorotan terhadap Ganjar Pranowo ini perlu segera diselesaikan agar tidak merugikan PDIP.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.