Kompas TV entertainment selebriti

Felicia Tissue Laporkan Netizen Indonesia ke Polisi Singapura

Kompas.tv - 26 Mei 2021, 20:52 WIB
felicia-tissue-laporkan-netizen-indonesia-ke-polisi-singapura
Felicia Tissue ungkap ada yang pakai namanya untuk penipuan. (Sumber: Instagram/@feliciatissue)
Penulis : Dian Septina | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue melaporkan sebuah akun Instagram karena dianggap telah mengirimkan komentar berisi kebencian dan ancaman atas keselamatannya.

Felicia mengunggah tangkapan layar pemilik akun @cutemagicman007 yang menghina dia dan keluarganya. Pemilik akun @cutemagicman007 tampak mengolok-olok Felicia dan keluarganya. Dia mengungkit kandasnya hubungan cinta Felicia dan Kaesang.

"Pada 22 Mei 2021, sekitar pukul 19.00, saya menerima sebuah komentar di salah satu unggahan saya di Instagram dari akun Cutemagicman007," kata Felicia dalam Instagram Story.

Tampak pula pemilik akun @cutemagicman007 menggunakan isu rasial untuk menyerang Felicia. Dia juga menantang Felicia melaporkan kasus ini ke polisi.

Baca Juga: Ada Akun Penipu Catut Namanya, Felicia Tissue: Sudah Disakitin Sekarang Nama Baik Mau Dicemarkan

Felicia Tissue laporkan netizen Indonesia ke polisi Singapura. (Sumber: Instagram/@feliciatissue)

Merasa tak terima, Felica pun menindaklanjuti dengan melaporkan pemilik akun @cutemagicman007 ke pihak Kepolisian Singapura. Laporan itu dibuat pada Senin (24/5/2021) pukul 20.32 waktu setempat.

"Ini mau anda kan. Saya ikutin kemauan anda," tulis Felicia Tissue sambil menyertakan foto bukti pelaporannya ke Polisi Singapura.

Nama Felicia Tissue menjadi perhatian setelah sebelumnya diketahui menjalin asmara dengan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang. 

Namun, asmara mereka menjadi perbincangan setelah diketahui hubungan keduanya kandas pada Januari lalu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x