Kompas TV regional berita daerah

FX Rudi Minta DPP Dan DPD PDIP Segera Beri Klarifikasi

Kompas.tv - 26 Mei 2021, 15:42 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Solo, Jawa Tengah, FX Hadi Rudyatmo menanggapi tidak diundangnya Gubernur Jawa Tengah saat pengarahan internal partai di Kota Semarang. Sebaiknya DPP dan DPD PDI Perjuangan, memanggil Ganjar untuk melakukan klarifikasi.

Terkait tidak diundangnya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di acara pengarahan partai di Kota Semarang pada Sabtu (22/05/2021) kemarin, dinilai FX Hadi Rudyatmo bukan langkah positif terlepas dari apapun alasannya.

Rudy sapaan akrab FX Hadi Rudyatmo mengatakan Ganjar Pranowo bagaimanapun juga merupakan petugas partai dan kepala daerah. Setelah mengetahui Ganjar tidak hadir, dirinya langsung menanyakan melalui pesan singkat. Kemudian terkait polemik ini, Rudy mengusulkan agar DPP dan DPD PDI Perjuangan untuk segera melakukan klarifikasi.

Rudy juga berharap agar persoalan internal partai bisa diselesaikan secara internal juga. Jangan sampai adanya polemik, justru menjadikan PDI Perjuangan kehilangan simpati masyarakat. Dibutuhkan kedewasaan dalam berpolitik dari semua pihak di internal partai. 

 

#PDIPerjuangan #FXHadiRudyatmo #GanjarPranowo
 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.