Kompas TV regional berita daerah

Jusuf Kalla Lantik Pengurus PMI Sulut

Kompas.tv - 26 Mei 2021, 12:36 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Pelantikan PMI Provinsi Sulawesi Utara di Graha Gubernuran Sulut, Selasa pagi, yang akan di pimpin Annie Dondokambey dengan masa jabatan tahun 2021-2026.

Ketua Umum Palang Merah Indonesia M.Jusuf Kalla tiba di Graha Gubernuran pada pukul 10.30 Selasa pagi bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan disambut juga oleh sejumlah anggota Forkopimda Sulut. Turut hadir juga dalam pelantikkan ini sejumlah perwakilan dari perbankan dan perhotelan Sulawesi Utara.

Ketua Umum PMI kemudian langsung melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia Provinsi Sulut, yang akan dipimpin oleh ibu Annie Dondokambey dengan masa jabatan tahun 2021-2026.

Dalam sambutannya Jusuf Kalla mengapresiasi kesigapan Pemerintah Sulut bersama aparat terkait  dan pengurus PMI Sulut dalam mengatasi bencana di Sulut. Kalla juga berharap agar pengurus PMI Sulut dapat mengedepankan misi kemanusiaan dalam tugas dan kewajibannya.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey berpesan secara khusus agar pengurus PMI Provinsi Sulut yang baru dapat bekerja sepenuh hati, demi kemanusiaan di Sulawesi Utara.

Sejumlah nama pejabat utama di Sulawesi Utara juga duduk dalam kepengurusan PMI Provinsi Sulut, diantaranya Bupati Minut Joune Ganda, Sekkot Tomohon Jimmy Ringkuangan dan Wali kota Bitung Maurits Mantiri. 

Pantauan Kompas tv Manado, kegiatan pelantikkan pengurus PMI ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dimana seluruh peserta yang hadir diharuskan untuk mengikuti tes swab antigen.

#kompastvmanado #pmi #jusufkalla

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas Tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.