Kompas TV regional peristiwa

Dua Remaja Laki-Laki Cekcok Usai Jenguk Perempuan yang Sama, Berujung Pertikaian Antarkelompok

Kompas.tv - 25 Mei 2021, 21:09 WIB
dua-remaja-laki-laki-cekcok-usai-jenguk-perempuan-yang-sama-berujung-pertikaian-antarkelompok
Ilustrasi bentrokan atau perkelahian (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Eddward S Kennedy

MAKALE,  KOMPAS.TV – Dua kelompok remaja berkelahi di depan Rumah Sakit Sinar Kasih, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Kedua kelompok tersebut yaitu, pihak pacar seorang pasien yang tengah dirawat di RS tersebut dan pihak mantan dari pasien yang sama.

Mereka sama-sama ingin menjenguk di hari Selasa, (25/5/2021).

Bentrok dimulai saat kelompok sang mantan pacar melihat pasien sedang bersama pacarnya. Pacar pasien saat itu juga bersama beberapa temannya yang lain.

Baca Juga: Cemburu Mantan Istri Punya Pasangan Baru, Sang Ayah Tega Aniaya Anak!

Keduanya kemudian bersitegang. Satpam rumah sakit sudah sempat berusaha mendamaikan dua kelompok tersebut. Namun karena sama-sama sudah emosi, mereka pun baku hantam.

Bahkan, beberapa warga yang berada di lokasi langsung melerai sekaligus mengamankan, tetapi beberapa dari remaja tersebut berhasil kabur.

"Mereka berkelahi di depan gerbang rumah sakit, permasalahannya mungkin karena cemburu," kata warga setempat, Mariani, dikutip dari Tribunnews.com.

Sementara, salah satu dokter RS Sinar Kasih, dr Disco Papayungan mengatakan, saat ini dua kelompok remaja tersebut telah dibawa ke Polres Tana Toraja.

Baca Juga: Pertahankan Tanah Adat, Warga Bentrok dengan Perusahaan

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x