Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Doni Monardo Diganti I Begal Payudara I Pembakaran Alquran I

Kompas.tv - 26 Mei 2021, 01:01 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Doni Monardo Diganti I Begal Payudara I Pembakaran Alquran I

  1. Saat pandemi covid-19 masih berlangsung, Kepala BNPB sekaligus Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo digantikan oleh Kepala Staf Umum TNI Letjen Ganip Warsito. Doni diganti karena memasuki masa pensiun dari dinas tni pada 1 Juni mendatang. Upacara pelantikan ini digelar di Istana Negara secara terbatas secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan (25/5). Ganip Warsito juga akan menjabat sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19. Hal ini sesuai peraturan presiden tentang komite penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.
  2. Aksi pengendara mobil mengejar seorang pelaku pelecehan seksual di jalanan viral di media sosial. Aksi ini terjadi di kawasan Kemayoran/ Jakarta Pusat apda minggu pagi. Video pengejaran tersebut diunggah oleh instagram @jannah_ey. Dalam video tersebut terlihat pengemudi mobil berusaha mengejar pelaku pelecehan seksual yang berusaha lari menggunakan sepeda motor. aksi bermula saat pelaku memegang dada seorang pesepeda. Pengendara mobil yang melihat kejadian tersebut kemudian mengejar pelaku.
  3. Polres Metro Jakarta Selatan menangkap tersangka pengunggah video ujaran kebencian dengan membakar Alquran yang viral di media sosial. Tersangka ditangkap di kediamannya yang berada di kawasan Tanjung Duren, Jakarat Barat. Tersangka mengunggah video ujaran kebencian dengan menggunakan akun palsu dari teman dekat perempuannya. Tindakan ini dilakukan atas alasan ingin membalas sakit hati pada teman dekatnya tersebut.
     


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.