Kompas TV regional berita daerah

Tak Terima Dimintai Cerai Suami Bunuh Istri

Kompas.tv - 25 Mei 2021, 14:46 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR,KOMPAS.TV - Seorang istri yang berprofesi sebagai Bidan, di Cianjur Jawa Barat, ditusuk suaminya hingga meninggal dunia dilokasi kejadian. Usai menusuk pelaku langsung menyerahkan diri ke pihak kepolisian setempat.

Terjadi peristiwa penusukan istri oleh suami sendiri, di Desa Mekarwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Korban yang benama Imas Mulyani berprofesi sebagai Perawat dan juga Bidan bertugas disalah satu Puskesmas ini menjadi korban penusukan suaminya sendiri berinisial K-J. 

Dugaan sementara, penusukan ini berawal saat korban meminta cerai terhadap pelaku, namun pelaku yang saat ini tidak memiliki pekerjaan tidak terima hingga nekat membunuh korban dengan cara ditusuk dibagian dada menggunakan pisau. Usai melakukan aksi penusukan, pelaku langsung menyerahkan diri ke pihak polsek setempat.

Sementara menurut Kasat Reskrim Polres Cianjur, kasus penusukan ini terjadi di ruang praktek korban dengan menggunakan sebuah pisau. Sementara korban tengah dilakukan autopsi dirumah sakit.

Secara aturan hukum, korban dan pelaku belum bercerai. Untuk sementara motif pembunuhan ini, diduga pelaku tidak terima dimintai untuk bercerai. Atas perbuatannya pelaku dijerat Pasal 340 tentang Pembunuhan Berencana, Juncto 338, serta Pasal KDRT.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x