Kompas TV regional gaya hidup

Datang ke Festival Sneakers Tanpa Takut Tertular Covid-19, Tiru Jurus Solevacation Ini

Selasa, 25 Mei 2021 | 13:36 WIB
datang-ke-festival-sneakers-tanpa-takut-tertular-covid-19-tiru-jurus-solevacation-ini
Jumpa pers Solevacation, festival sneakers dan brand lokal (Sumber: Switzy Sabandar/KOMPAS.TV)

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV- Festival sneakers dan brand lokal bertajuk Solevacation 6.0 kembali digelar di Yogyakarta pada tahun ini. Perhelatan tahunan yang digelar sejak 2018 ini akan diselenggarakan pada 27 sampai 30 Mei 2021 di atrium Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Festival ini bukan sekadar memamerkan beragam produk sneakers dan produk lain dari brand UMKM se-Indonesia, melainkan juga membuat UMKM kembali bergeliat di tengah pandemi Covid-19.

Festival sneakers ini akan diikuti sekitar 60 tenant dari seluruh Indonesia. Bukan hanya besar di Indonesia, festival ini juga termasuk salah satu perhelatan sneakers terbesar se-Asia Tenggara.

Baca Juga: Sandiaga Menyebut Kualitas Sneakers Lokal Tak Kalah dengan Produk Impor

Pada tahun lalu, Solevacation juga tetap diadakan walaupun dalam suasana pandemi Covid-19. Namun, kali ini pelaksanaannya semakin sempurna dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan juga memanfaatkan teknologi digital.

“Bagi yang tidak bisa datang juga tetap bisa mengikuti festival dan berbelanja,” ujar Co Founder Solevacation, Gabriel Bayu, dalam jumpa pers di Pendopo Royal Ambarrukmo, Senin (24/5/2021).

Konsep hybrid atau perpaduan luring dan daring diterapkan dalam Solevacation 6.0. Bagi yang tidak bisa hadir secara langsung bisa mengikuti jalannya pameran melalui live streaming GoPlay. Tenant akan memamerkan produknya secara langsung.

Sementara bagi yang ingin berbelanja bisa memanfaatkan e-commerce Tokopedia karena produk-produk tenant tersedia di sini.

Bagi pengunjung yang ingin menyaksikan festival sneakers ini secara langsung dapat melakukan registrasi secara daring melalui loket.com untuk memilih tanggal dan waktu kehadiran.

Solevacation yang yang diadakan selama empat hari ini buka mulai pukul 10.00 sampai 21.00 WIB. Setiap hari ada lima slot waktu yang disediakan dengan durasi kunjungan masing-masing dua jam.

Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Iman Firdaus

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:55
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19