Kompas TV entertainment selebriti

Berkas Sudah Masuk KUA, Ifan Seventeen dan Citra Monica akan Menikah 29 Mei 2021

Kompas.tv - 25 Mei 2021, 13:08 WIB
berkas-sudah-masuk-kua-ifan-seventeen-dan-citra-monica-akan-menikah-29-mei-2021
Berkas pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah masuk ke KUA Grogol Petamburan. (Sumber: Instagram/@ifanseventeen)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pasangan artis Ifan Seventeen dan Citra Monica terlihat mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Keduanya dikabarkan akan menikah 29 Mei 2021 mendatang.

Bahkan, berkas pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah masuk ke Kantor Urusan Agama (KUA) Grogol Petamburan.

Kabar ini dibenarkan oleh Ketua KUA Grogol, M. Lubis, yang mengatakan bahwa pemilik nama asli Riefian Fajarsyah dan calon istrinya telah datang ke KUA Grogol pada Kamis (20/5/2021).

Baca Juga: Ririn Ekawati Dibully Netizen Gegara Jualan Batagor, Ibnu Jamil Ingatkan Ada UU ITE

“Alhamdulillah hari Kamis kemarin, tanggal 20 Mei ya, mereka datang kemari. Bang Riefian Fajarsyah dengan Mbak Citra Monica datang kemari untuk mendaftarkan pernikahan mereka,” kata Lubis, dikutip dari kanal YouTube KH Infortainment, Selasa (25/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Lubis juga membenarkan tanggal pernikahan kedua sejoli tersebut yang akan digelar Sabtu (29/5/2021).

“Insya Allah mereka menikahnya pada hari Sabtu tanggal 29 Mei 2021 jam 11.00 WIB tempatnya di Hotel Pullman,” lanjutnya.

Baca Juga: Alfath Fathier Buka Suara Usai Lama Bungkam Dituding KDRT ke Ratu Rizky Nabila

Lubis juga mengatakan, berkas pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah dinyatakan lengkap dan tidak ada kekurangan, termasuk berkas status Ifan dan Citra.

Soal mas kawin, Lubis membeberkan bahwa Ifan Seventeen akan menikahi Citra dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 40 gram, uang senilai 3.500 dollar, dan cincin emas seberat 19 gram.

Pihak KUA Grogol Petamburan juga sudah menunjuk wali untuk Citra Monica lantaran ayahnya yang berada di Kalimantan tidak bisa hadir.

“Yang nanti akan menikahkanyya adalah ayah kandungnya, cuma ayahnya Mbak Monica ini ada di Kalimantan tak bisa hadir karena suatu hal untuk ke Jakarta, maka ayahnya Citra itu berwakil kepada kita penghulu atau pihak KUA Grogol Petamburan,” jelasnya.

Baca Juga: 4 Fakta Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Gelar Akad di Jakarta hingga Akan Disiarkan di TV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x