Kompas TV nasional kesehatan

Anak Demam dan Tumbuh Bisul, Apa Penyebabnya?

Kompas.tv - 25 Mei 2021, 11:47 WIB
Penulis : Reny Mardika

KOMPAS.TV - Segmen sehat di tengah pandemi kali ini menghadirkan dokter spesialis anak, dr. Andrew Renato yang akan menjawab beberapa pertanyaan seputar kesehatan anak. Pertanyaan dari Instagram diantaranya ialah:

@aliya_dian007: selamat pagi dokter. anak saya umur 23 bulan, hari Sabtu pagi anak panas dan demam tetapi dia masih tetap ingin bermain dan terkadang sedikit rewel dok. Lalu saya bawa ke dokter dan demam hilang. Sekarang terdapat bisul di area paha belakang dok. Lalu apakah yang menimbulkan bisul ini dok? Apakah efek dari turunnya demam tersebut atau ada hal lain dok? Makasih

@dewiprmtsrin: Selamat pagi dokter. Saya Dewi dan mempunyai anak pertama yang berusia 1 tahun 6 bulan. Akhir akhir ini anak saya sedang menangis terus dok, makan dan minum pun jarang dok. Saya mengecek area mulutnya dan terdapat gigi tumbuh di area depan dan belakang. Anak saya belakangan ini jarang makan tetapi bab nya berair dok. Apa yang menyebabkan bab anak saya berair dok, padahal makan dan minum pun jarang? Lalu, untuk pertumbuhan gigi nya agar tumbuh bagus, makanan seperti apa yang diperbolehkan dok? mohon penjelasannya. Terima kasih

Anda dapat melayangkan pertanyaan melalui Instagram @sapaindonesia_kompastv sehari sebelum tayang atau melalui telepon interaktif di nomor 021-5366-0500.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.