Kompas TV regional berita daerah

Bawa Ganja dan Kokain, Bule Asal Italia dan Inggris Dibekuk Polisi

Kompas.tv - 25 Mei 2021, 08:48 WIB
Penulis : Reny Mardika

BALI, KOMPAS.TV - Dua WNA ditangkap dalam kasus peredaran narkoba jenis kokain dan ganja di dua TKP yang berbeda oleh Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Badung, Bali.

Kedua WNA itu berasal dari Italia dan Inggris.

Menurut Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi didampingi Kasat Narkoba Iptu Putu Budi Artama, WNA asal Inggris yang dibekuk yakni Kenneth Daniel Kutsch (62) bersama pacarnya Ni Ketut Dewi Seniwati (55).

Keduanya ditangkap di dalam mobil yang berada di parkiran Restoran Wasabi di Jalan Pantai Pererenan Mengwi Badung, pada Jumat 7 Mei 2021 sekitar pukul 23.00 WITA.

Baca Juga: Rita Sugiarto Kaget Anaknya Ditangkap Karena Narkoba: Saya Langsung Gemetar

Dari tangan kedua WNA, polisi menyita 94,02 gram kokain yang masih dibungkus dalam plastik klip dengan harga 400 juta rupiah, beserta ganja seberat 118 gram.

Selain menangkap 2 WNA, Polisi juga menangkap pengedar narkoba atas nama Jojo alias Joko Wiharjo (37) di depan villa Pondok Umalas No. 6 Jalan Umalas Tunon, Rabu (19/5/2021) sekitar pukul 23.00 WITA.

Dalam penggeledahan disita 3 plastik klop berisi sabu seberat 2.46 gram gram yang disimpan di keranjang stang sepeda motor.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.