Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Tanggapan Ganjar Soal Puan I Roy Suryo Laporkan Lucky Alamsyah I Khofifah Dilaporkan I

Kompas.tv - 24 Mei 2021, 23:48 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Ganjar Tanggapi Tak Diundang I Roy Suryo Laporkan Lucky Alamsyah ke Polisi I Khofifah Dilaporkan Polisi I

  1. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo angkat bicara perihal dirinya yang tak diundang oleh Puan Maharani dalam acara internal DPP PDIP. Ganjar menyebut, sebagai orang Jawa dirinya menghormati jika ia tidak diundang. Ia juga tanggapi pernyataan Puan Maharani yang menyebut pemimpin seharusnya muncul di lapangan, bukan di sosmed. Ganjar mengaku dirinya sudah lama menggunakan media tersebut.
  2. Mantan Menpora Roy Suryo melaporkan artis Lucky Alamsyah ke Polda Metro jaya atas tuduhan Lucky yang diunggah di media sosial soal insiden tabrakan mobil yang melibatkan keduanya. Unggahan Lucky di akun instagram pribadinya menyebut Roy Suryo telah menabrak mobilnya dan lari. Tak terima disebut fitnah, Lucky mengaku memiliki bukti atas unggahannya tersebut.
  3. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dilaporkan ke polisi karena perayaan pesta ulang tahun di rumah dinasnya pekan lalu, dinilai melanggar protokol kesehatan oleh aktivis dari kelompok 98 Surabaya. Selain khofifah, Wakil Gubernur Emil Dardak dan pelaksana harian Sekretaris Daerah Jawa Timur Heru Cahyono juga turut dilaporkan. Selain itu, khofifah juga dituduh menerima gratifikasi dari hadiah ulang tahun tersebut.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x