Kompas TV entertainment selebriti

Istri Baru Alfath Fathier Ngamuk, Maia Estianty Mau Bayari Tes DNA Ratu Rizky Nabila

Senin, 24 Mei 2021 | 11:40 WIB
istri-baru-alfath-fathier-ngamuk-maia-estianty-mau-bayari-tes-dna-ratu-rizky-nabila
Maia Estianty dan Ratu Rizky Nabila (Sumber: Youtube)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Maia Estianty kini masuk dalam masalah yang tengah dialami Ratu Rizky Nabila. Maia yang berniat membantu Ratu diduga kini diancam dengan UU ITE oleh istri baru Alfath Fathier, Nadia Christina.

Ratu Rizky Nabila diketahui pernah menikah dengan pemain Persija, Alfath Fathier pada bulan Maret 2020. 

Baca Juga: Fakta Perseteruan Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila, dari KDRT Hingga Cerai Saat Hamil Besar

Akan tetapi ketika sedang hamil dan belum resmi bercerai, Ratu Rizky Nabila kini ditinggal Alfath Fathier yang ternyata telah menikah lagi dengan kekasihnya yang bernama Nadia Christina pada 6 April 2021.

Alfath Fathier justru abai saat mantan istrinya melahirkan. Alih-alih menemani, Alfath Fathier tak hadir saat anak pertamanya lahir ke dunia, pada Mei 2021.

Bahkan, Alfath Fathier sempat meminta Ratu Rizky Nabila untuik menggugurkan kandungnya. Hal itu karena Alfath Fathier tak percaya jika anak yang dikandung Ratu Rizky Nabila itu adalah darah dagingnya. 

Ketika sang anak sudah lahir, Alfath Fathier pun menantang sang mantan istri untuk tes DNA.

Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
02:20
TIMNAS SEPAK BOLA INDONESIA AKAN MELAWAN TAIWAN PADA "PLAYOFF" KUALIFIKASI PIALA ASIA 2023   PUTUSAN PENYELENGGARAAN SEA GAMES 2021 DI VIETNAM AKAN DITENTUKAN PADA 8 JULI MENDATANG   HONG KONG TUTUP PINTU KEDATANGAN BAGI SEMUA PENERBANGAN DARI INDONESIA KARENA KENAIKAN JUMLAH KASUS COVID-19    TEKAN LAJU KASUS COVID-19, GUBERNUR DKI OPTIMALKAN 267 POSKO PPKM MIKRO TINGKAT KELURAHAN    KEMENKES KONVERSIKAN RSPI SULIANTI SAROSO, RSUP PERSAHABATAN, & RSUP FATMAWATI JADI RS KHUSUS PENANGANAN COVID-19    GUBERNUR JABAR AKAN SANKSI INDUSTRI YANG TIDAK MELAPORKAN KASUS COVID-19    GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL DORONG PEMKAB/PEMKOT SIAPKAN HOTEL UNTUK TEMPAT ISOLASI PASIEN COVID-19    JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO MINTA SEMUA PIHAK BIJAK LIHAT DATA "POSITIVITY RATE" KASUS COVID-19    JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO: DAHULUKAN PASIEN BERGEJALA BERAT DAN SEDANG DIRAWAT DI RUMAH SAKIT    JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO: KASUS POSITIF DI INDONESIA MENINGKAT 42 PERSEN DALAM SEPEKAN    KEMENDESA PDTT PASTIKAN PENCEGAHAN "STUNTING" DILAKUKAN SECARA KONVERGEN DI TINGKAT DESA    MENDESA PDTT ABDUL HALIM ISKANDAR: PPKM MIKRO AMPUH HENTIKAN PENULARAN COVID-19    PEMKOT JAKARTA UTARA TUTUP SEMENTARA MUSEUM BAHARI DAN RUMAH SI PITUNG HINGGA 5 JULI 2021    ANTISIPASI PENYEBARAN KORONA, KETUA DPR MINTA WARGA TAK MENGGELAR NONTON BARENG PERTANDINGAN SEPAK BOLA EURO