Kompas TV nasional sosok

Tiga Tokoh di Hari Minggu: Puan Jalan Kaki, Ganjar Gowes dan Anies Nonton Film

Senin, 24 Mei 2021 | 05:00 WIB
tiga-tokoh-di-hari-minggu-puan-jalan-kaki-ganjar-gowes-dan-anies-nonton-film
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan keluarga usai nonton film Tjoet Nyak Dhien (Sumber: facebook Anies Baswedan)

JAKARTA, KOMPAS.TV- Hari minggu ternyata cukup spesial bagi Ketua DPR Puan Maharani,
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ketiga punya aktivitas mengasyikan di  Jakarta.

Dalam postingan di instagram, Puan memamerkan gaya hidup sehatnya dengan berjalan sejauh 12 ribu langkah.  "Minggu lalu saya olahraga jalan kaki di Jakarta.  Dari Kuningan, jalan ke MRT Bendungan Hilir, lalu turun di MRT Bunderan Hotel Indonesia. Terus saya lanjut jalan kaki ke arah SCBD. Total 12 ribu langkah kalau lihat di aplikasi smartphone," kata anak dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputeri ini, Minggu (23/5/2021).

Baca Juga: Puan Maharani Tak Undang Ganjar Pranowo Saat Beri Arahan Kader di Jateng

Puan pun menyertakan video yang memperlihatkan dirinya berjalan kaki kemudian naik MRT sambil tetap bermasker. Mengenakan jaket dan celana putih, Puan terlihat asyik memandang sekitar Bundaran Hotel Indonesia. "Sambil jalan saya melihat banyak orang juga yang olahraga naik sepeda, lari, dan jalan hari Minggu di Jakarta," katanya.

Sementara Ganjar menghabiskan hari minggu dengan menjajal  jalur sepeda untuk balap atau road bike di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang. Dia mengaku berada di Jakarta karena sedang ada acara dan menyempatkan diri mencoba jalur sepeda tersebut.

Baca Juga: 5 Fakta Ganjar Pranowo Tak Diundang di Acara Puan Maharani

"Wah keren banget, sepi, bagus. Saya pikir kalau tiap Minggu bisa dibuat event, ini bisa mau race mau endurance semuanya bagus sekali," kata Ganjar di Jakarta, Minggu (23/5/2021).

Kawan separtai Puan ini  bersepeda dari kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan lalu menuju rute uji coba jalur sepeda.

"Saya dari Dharmawangsa, ke sini," katanya sambil mengenakan baju dan helm khas pebalap sepeda.

Penulis : Iman Firdaus

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:05
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19