Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Puncak Arus Balik Lebaran I Wisatawan Marah-Marah I Ganjar Tak Diundang Acara PDIP I

Kompas.tv - 23 Mei 2021, 22:16 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Puncak Arus Balik Lebaran I Wisatawan Marah-Marah I Ganjar Tak Diundang Acara PDIPI

  1. Puncak arus balik lebaran tahun 2021 mulai terjadi hari ini (23/5). Di jalur pantura Karawang, Jawa Barat terjadi peningkatan jumlah kendaraan pemudik yang akan kembali ke Jakarta. Peningkatan ini terjadi sejak minggu siang hingga sore. Ribuan pemudik memadati jalur arteri Karawang. Selain itu, di KM 34 tol Jakarta-Cikampek, Cikarang, Jawa Barat, antrean kendaraan yang akan ke Jakarta juga terjadi di posko pemeriksaan.
  2. Sejumlah tempat wisata hari minggu ini (23/5) dipadati oleh pengunjung yang masih banyak tak mematuhi protokol kesehatan. Di Lumajang, Jawa Timur seorang wisatawan marah-marah saat dibubarkan satgas penanganan covid-19. Meski demikian pantai tetap ditutup demi mencegah penularan covid-19. Video tersebut pun viral di media sosial.
  3. Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani kini menjadi perbincangan karena menghadiri acara di Jawa Tengah tanpa mengundang Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Pengarahan disampaikan Puan kepada kader PDIP Jateng pada minggu kemarin berkaitan dengan soliditas partai menuju 2024. Dalam pengarahan tersebut, Gubernur jawa tengah ganjar pranowo yang juga merupakan kader pdi perjuangan,ampak tak hadir. Ketidakhadiran Ganjar menjadi tanda tanya, mengingat dirinya selalu hadir pada acara yang melibatkan kader PDIP.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x