Kompas TV video cerita indonesia

Tak Diundang PDIP, Ganjar Pilih Main Sepeda di Jakarta

Kompas.tv - 23 Mei 2021, 20:10 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, main sepeda bersama rekan-rekannya sesama komunitas sepeda di Jakarta, Sabtu (23/5/2021).

Hal tersebut disampaikan Ganjar Pranowo, saat menjawab pertanyaan wartawan, usai melakukan uji coba jalur sepeda di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu - Tanah Abang, Minggu (23/5/2021).

"Dari Dharmawangsa ke sini lah. Enggak mau puter aja, mau puter. Kemarin juga udah coba puter se-Jakarta," ungkap Ganjar.

Kegiatan bersepeda tersebut dilakukan Ganjar, bersamaan dengan dilaksanakannya pengarahan Puan Maharani kepada seluruh kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Semarang, Jawa Tengah.

Dalam acara pengarahan itu, Ganjar tidak masuk dalam pihak yang diundang oleh PDIP. Hal itu terlihat dari tulisan yang tertera pada undangan 'Kecuali Gubernur'.

Puan juga melontarkan sindiran dengan mengatakan bahwa seorang pemimpin seharusnya berada di lapangan, bukan di sosial media.

Hal ini disinyalir sebagai bentuk sindiran kepada Ganjar Pranowo, yang belakangan aktif sebagai host di media sosial Youtube pribadinya.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x