Kompas TV entertainment selebriti

Anak Kim Kardashian Terpapar Positif Covid-19

Kompas.tv - 23 Mei 2021, 00:10 WIB
anak-kim-kardashian-terpapar-positif-covid-19
Anak Kim Kardashian positif Covid-19 (Sumber: Instagram/@kimkardashian)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kim Kardashian buka suara terkait sang putra, Saint West, yang berusia empat tahun dan dinyatakan positif Covid-19 baru-baru ini.

Dilaporkan ET pada Kamis (20/5/2021) waktu Amerika Serikat, Kim Kardashian mengatakan hal itu dalam teaser dari episode terbaru Keeping Up with the Kardashian yang akan tayang pekan depan.

"Sainty baru saja dites positif Covid-19. North mengatakan dia merasa sakit,” kata Kim melalui telepon ke suara yang tidak disebutkan namanya dalam teaser tersebut.

"Aku mencoba untuk tak menakuti siapa pun, tapi aku benar-benar sangat khawatir," lanjutnya.

Baca Juga: Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West Setelah 6 Tahun Menikah

Tidak diketahui kapan pastinya Saint West terjangkit Covid-19. Ini bukan kali pertama Kim Kardashian mengungkap virus Covid-19 yang menjangkiti keluarganya.

Dalam wawancara dengan Grazia pada Oktober 2020, ia juga mengungkap Kanye West tertular penyakit tersebut.

"Kanye sudah terjangkit sejak awal pandemi terjadi dan itu sangat mengerikan. Aku harus selalu mengganti sprei dari kasur tempatnya tidur ketika sakit," kata Kim Kardashian.

"Melakukan itu sambil mengenakan face shield dan sarung tangan terasa sangat mengerikan. Itu adalah saat-saat yang mengerikan,"  sambungnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.