Kompas TV regional berita daerah

Heboh Video Syur Diduga Ibu Kepala Dusun

Kompas.tv - 22 Mei 2021, 20:45 WIB

KENDAL, KOMPAS.TV - Warga Kabupaten Kendal lagi-lagi digegerkan dengan adanya video mesum. Dalam video yang beredar luas di media sosial ini, memperlihatkan laki-laki dan wanita tertidur sambil berpelukan. 

 

Video berdurasi 59 detik ini tersebar luas di media sosial, dan membuat warga penasaran untuk mencari video tersebut. Diduga, pemeran perempuan dalam video syur ini adalah Kepala Dusun di Kecamatan Rowosari, Kendal. 

 

Camat Rowosari, Saefudin, saat ditemui di kantornya mengungkapkan, dirinya mendengar laporan dari sejumlah Kepala Desa terkait video tak senonoh tersebut. Meski demikian dirinya belum berani mengambil kesimpulan apakah pemeran video tersebut benar-benar salah satu Kepala Dusun di wilayahnya.

 

Sementara itu Kepala Desa Bulak, Zaenal Mualimin juga mengaku resah dengan beredarnya video tersebut. Perlu identifikasi dari kepolisian untuk memastikan apakah perempuan yang ada di dalam video merupakan salah satu kadusnya.

 

Sejak beberapa hari terakhir warga Kendal dibuat resah dengan beredarnya video tak senonoh yang disebarkan melalui media sosial. Belum diketahui jelas, siapa pengedar dan motif beredarnya video syur tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.