Kompas TV regional berita daerah

Viral ! Duel Polisi Dengan Kurir Narkoba

Kompas.tv - 21 Mei 2021, 21:01 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV – Dalam rekaman CCTV di kantor ekspedisi, yang berada di wilayah  Alun-alun Jampang Kulon, Kecamatan Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, memperlihatkan seorang anggota kepolisian berpakaian preman, berduel dengan seorang pria yang diduga adalah kurir narkoba.

Berawal saat seorang pria berambut gonrong memakai kaos dan celana pendek berada dikantor jasa ekspedisi untuk mengambil sebuah paket kiriman. Setelah pelaku mengambil paket berwarna coklat, salah seorang anggota Polisi yang sudah mengintainya langsung menghadang Pelaku. Namun pelaku malah melawan dan berusaha kabur, hingga duel di depan kantor ekspedisi tersebut terjadi hingga kejalan dan pelakupun bisa dilumpuhkan.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11 siang. Saat itu warga tak menyangka bahwa orang yang memiliki rambut gonrong ikal tersebut adalah kurir narkoba dan sudah di ikuti polisi lalu ditangkap di tempat. Kejadian tersebut berlangsung kurang dari satu jam, hingga pelaku diamankan dan dibawa oleh pihak kepolisian.

Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif Membenarkan peristiwa penangkapan berlangsung dengan duel tersebut. Yang berduel adalah salah satu anggota polsek jampang kulon, ia sudah mengikuti pria yang diduga kurir narkoba hingga ditangkap di depan kantor ekspedisi.

Pelaku berinisial nrh, membawa narkoba jenis ganja dengan berat 250 gram. Pelaku mendapatkan narkoba tersebut membeli melalui media sosial Instagram, dengan pembayaran melalui transfer bank, dan pelaku bertujuan akan kembali mengedarkannya diwilayah Sukabumi. Kini Polisi Masih mengembangkan kasus jaringan narkoba jenis ganja ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x