Kompas TV regional berita daerah

Curi Sepeda Motor, Pencuri Nyaris Di Amuk Massa

Kompas.tv - 21 Mei 2021, 17:36 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Dalam video amatir ini terlihat seorang pemuda berhasil ditangkap setelah membawa kabur satu unit kendaraan sepeda motor yang terparkir di depan warung, di Desa Salaerih, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kejadian bermula saat seorang ibu-ibu sedang membeli gas disebuah warung namun memarkirkan kendaraan dengan keadaan kunci motor yang masih menggantung di motor.

Tak lama, datang tiga orang pemuda berboncengan menghampiri motor tersebut, satu orang pelaku  langsung menaiki motor dan membawa kabur motor. Korban yang sadar motornya dibawa kabur ini sontak berteriak meminta tolong, warga sekitarpun mengejar pelaku. 

Pelaku yang panik karena dikejar warga, berhasil ditangkap setelah pelaku menabrak gerobak pedagang yang sedang berjualan sehingga pelaku mengalami luka dibagian wajah, pelaku juga nyaris menjadi bulan bulanan warga sekitar yang resah karena di daerah itu sendiri sering terjadi kehilangan motor.

Kini pelaku berhasil diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Karang Tengah untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sementara pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan kepada awak media, karna masih melakukan pengembangan dan melakukan pengejaran terhadap dua rekannya yang membawa senjata tajam, dan berhasil melarikan diri. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x