Kompas TV entertainment musik

Source Music Ungkap Nasib Uang Penggemar dan Sosmed GFRIEND

Kompas.tv - 21 Mei 2021, 13:09 WIB
source-music-ungkap-nasib-uang-penggemar-dan-sosmed-gfriend
Girl Group asal Korea Selatan GFRIEND (Sumber: Soompi )
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Source Music mengumumkan bahwa keenam member GFRIEND memilih untuk hengkang dari agensi. 

Source Music meminta maaf kepada penggemar terkait kontrak GFRIEND dan sejumlah pengumuman lainnya yang menimbulkan kekhawatiran.

Mereka juga memastikan seluruh media sosial GFRIEND tetap bisa diakses penggemar meski masa kontrak eksklusif berakhir.

"Seluruh media sosial GFRIEND, fan cafe, dan Weverse akan tetap terbuka, seluruh konten yang tersedia juga masih bisa diakses," tulis Source Music seperti dilansir Xport News via Naver, Jumat (21/5/2021).

Baca Juga: Tak Perpanjang Kontrak, GFRIEND Hengkang dari Source Music

Sayangnya, fungsi tertentu (seperti kemampuan untuk menulis postingan baru) akan ditangguhkan setelah jangka waktu tertentu.

"Namun, beberapa fitur seperti menulis atau unggahan baru tak bisa dilakukan untuk sementara waktu. Karena fitur layanan di setiap saluran dan komunitas berbeda, harap lihat pemberitahuan lebih rinci yang akan tersedia,” lanjutnya.

Selain itu, Source Music menyatakan bahwa mereka akan mengembalikan dana ke BUDDY (nama penggemar GFRIEND) untuk sisa keanggotaan BUDDY mereka.

Baca Juga: Resmi Bubar, Anggota Gfriend Tulis Surat Untuk Penggemar

"Jika keanggotaan GFRIEND BUDDY aktif dan valid, pengembalian dana dapat diberikan sesuai pedoman Weverse. Namun, itu memerlukan waktu sebelum menerima dana karena kami masih mempersiapkan langkah-langkah terperinci,” ungkap pihak agensi.

Pengembalian dana juga akan diberikan kepada mereka yang terpilih untuk acara fan sign yang ditunda karena pandemi Covid-19 dan sekarang telah dibatalkan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.