Kompas TV video internasional

Presiden Rusia Vladimir Putin Mengamuk, Tak Segan Rontokkan Gigi Musuh

Kompas.tv - 21 Mei 2021, 12:40 WIB
Penulis : Yuilyana

RUSIA, KOMPAS.TV – Presiden Rusia Vladimir Putin menuduh bahwa beberapa musuh asing negara itu bermimpi akan ‘menggigit’ sebagian wilayah negara, Kamis (20/05/2021). 

Putin memperingatkan bahwa Moskow akan "merobohkan giginya" jika mereka pernah mencoba.

Dalam sambutan yang keras selama pertemuan dengan para pejabat, presiden Rusia mencatat bahwa upaya asing untuk menahan Rusia sudah ada sejak berabad-abad yang lalu.

"Semua orang ingin menggigit kita atau menggigit sesuatu dari kita, tapi mereka yang ingin melakukannya harus tahu bahwa kita akan mencabut gigi mereka agar mereka tidak bisa menggigit, itu jelas. Perkembangan militer kita adalah jaminan untuk itu.”tegas Putin dilansir dari APTN.

Putin menuding bahwa beberapa kritikus Rusia yang tidak dia sebutkan berpendapat bahwa tidak adil untuk menyimpan kekayaan alamnya yang melimpah untuk dirinya sendiri.

Putin mengklaim bahwa Rusia sekarang memiliki kekuatan nuklir strategis paling modern dibandingkan dengan kekuatan nuklir lainnya.

Termasuk senjata canggih seperti kendaraan luncur hipersonik Avangard.

Video Editor: Noval
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.