Kompas TV regional kesehatan

Pertanyaan Netizen Seputar Permasalahan Tidur - AYO SEHAT

Kompas.tv - 21 Mei 2021, 07:06 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPASTV - Halo selamat pagi pemirsa, senang sekali rasanya bisa kembali menjumpai anda, di program ayo sehat, tentunya dengan sejumlah infromasi dan inspirasi, seputar dunia kesehatan.

Tidak lupa kami ingatkan, kepada anda pemirsa, untuk tetap menjaga protokol kesehatan, dan semoga pandemi Covid-19 ini bisa kita lalui, bersama.

Pemirsa, jika anda kerap merasa sulit tidur, tidur tidak tenang, dan sering terbangun di pertengahan malam, bisa jadi anda termasuk salah satu penderita insomnia. Umumnya insomnia yang dialami seseorang bisa berlangsung beberapa hari saja, bahkan hingga dua atau tiga minggu. Namun pada kasus yang kronis, insomnia bisa bertahan lebih lama lagi. Lalu seperti apa mengenali insomnia?.

Tidak hanya membahas tentang insomnia, nah kalau sebelumnya sudah ada informasi soal insomnia, berikutnya saya, bersama dokter praktisi tidur akan menjawab pertanyaan pemirsa dan tentunya memberikan solusi bagi anda yang memiliki permasalahan tidur. Penasaran seperti apa ?.

Nah kalau sebelumnya sudah ada informasi mengenai tips permasalahan tidur, berikutnya  saya akan melakukan terapi tidur bersama dokter praktisi tidur, untuk dapat mengetahui atau memperbaiki kualitas tidur saya

 Follow us:

Instagram : @ayosehat_kompastv 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x