Kompas TV entertainment selebriti

Intip Isi Suvenir Resepsi Pernikahan UAS dan Fatimah Az Zahra, Ada Buku Tips Menghafal Alquran

Kompas.tv - 21 Mei 2021, 00:05 WIB
intip-isi-suvenir-resepsi-pernikahan-uas-dan-fatimah-az-zahra-ada-buku-tips-menghafal-alquran
Suasana resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Fatimah Az Zahra di Universitas Darussalam (UNIDA), Gontor, Ponorogo. (Sumber: Tribunnews/Husein Sanusi)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

PONOROGO, KOMPAS.TV – Isi suvenir dalam resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra menjadi sorotan.

Diketahui, Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra menggelar resepsi pernikahan di Gedung CIOS, Universitas Darussalam (UNIDA), Gontor, Ponorogo, Kamis (20/5/2021).

Tak seperti pernikahan pada umumnya, kedua mempelai memberikan suvenir kepada tamu undangan dengan buku karangan dari mempelai perempuan, Fatimah Az Zahra.

Baca Juga: Reza Artamevia Dituntut 1 Tahun 6 Bulan Penjara

Melansir dari Tribun Seleb, Kamis (20/5/2021), buku tersebut berisi tentang tips menghafal Alquran beserta pengalaman Fatimah saat menghafal Alquran di Pesantren Muqoddasah.

Tak hanya buku, UAS dan Fatimah juga memberikan suvenir goodiebag yang diberi pembungkus warna cokelat.

Tamu undangan resepsi pernikahan UAS dan Fatimah juga akan dimanjakan dengan hiburan dari Abdullah bin Ta’lab atau Ta’lab Grup Situbondo yang akan menyanyikan lagu-lagu Arab.

Sejumlah tokoh masyarakat, ustaz kondang hingga kalangan selebriti turut hadir di acara resepsi ini, seperti Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Ustaz Das’ad Latief, Arie Untung, Dimas Seto, hingga Dude Herlino.

Meski demikian, acara resepsi ini menetapkan protokol kesehatan yang ketat, salah satunya dengan mewajibkan seluruh tamu undangan untuk menunjukkan surat kesehatan atau surat negatif hasil pemeriksaan tes Covid-19.

Baca Juga: Atta Halilintar Akan Luangkan Waktu dengan Aurel Hermansyah Tanpa Disorot Kamera

“Siapapun yang hadir akan dicek bawa undangan atau tidak. Kemudian harus bawa surat tugas bagi para pengawal, dan wajib menunjukkan surat hasil rapid minimal antigen," ujar Satgas Covid-19 PMDG Bahar Harahap.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.