Kompas TV olahraga kompas sport

Ngebet Pindah, Harry Kane Tak Ingin Ada Penyesalan di Dalam Karirnya

Kompas.tv - 20 Mei 2021, 21:47 WIB
ngebet-pindah-harry-kane-tak-ingin-ada-penyesalan-di-dalam-karirnya
Harry Kane semakin ngebet pindah dari Tottenham Hotspur. (Sumber: @SpursOfficial)
Penulis : Rizky L Pratama

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyerang Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris, Harry Kane mengaku tak ingin memiliki penyesalan dalam karir sepak bolanya. 

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane dilaporkan ingin segera meninggalkan klub musim panas ini dan bergabung ke klub lain yang bisa menantang gelar juara. 

Dalam sebuah acara The Overlap yang dipandu Gary Neville, Kane mengatakan tidak ingin memiliki penyesalan dalam karir sepak bolanya. 

Maka dari itu, ia ingin melakukan percakapan dengan Chairman Tottenham Hotspur Daniel Levy terkait masa depannya. 

Baca Juga: Lebih Murah, MU Lebih Pilih Danny Ings daripada Harry Kane?

"Pasti ada perbincangan dengan klub," kata Kane dikutip dari BBC

"Ini adalah momen dalam karir saya di mana saya harus merefleksikan dan melihat di mana saya berada dan melakukan percakapan yang baik dan jujur dengan Chairman (Daniel Levy)."

"Sebagai pemain, Anda tidak tahu apa yang dipikirkan oleh Chairman. Dia mungkin ingin menjual saya. Dia mungkin berpikir, 'Jika saya bisa mendapatkan 100 juta pounds, mengapa tidak?' Saya tidak akan sebanding dengan itu selama dua atau tiga tahun ke depan," tutur Kane. 

Kane yang saat ini masih terikat kontrak hingga 2024 masih belum pernah mengangkat trofi bersama Spurs setelah mereka dikalahkan Man City di final Carabao Cup bulan lalu. 

Baca Juga: Tottenham kembali Kalah, Ryan Mason Tak Ingin Bahas Masa Depan Harry Kane

Kekalahan Tottenham dari Aston Villa tadi malam juga membuat The Lily Whites hanya menempati peringkat tujuh dan kemungkinan bermain di kompetisi Eropa kasta ketiga yang baru yaitu UEFA Conference League. 

Kane juga menambahkan, hanya dirinyalah yang tau apa yang terbaik untuk karir sepak bolanya di masa depan. 

"Saya yakin bahwa (Levy) akan ingin menetapkan rencana di mana dia melihatnya tetapi pada akhirnya itu akan tergantung pada saya dan bagaimana perasaan saya dan apa yang akan menjadi yang terbaik bagi saya dan karier saya saat ini sekarang," tambah Kane. 

"Saya tidak ingin mencapai akhir karir saya dengan memiliki penyesalan. Saya ingin menjadi yang terbaik yang saya bisa. Saya sudah katakan sebelumnya, saya tidak akan pernah mengatakan bahwa saya akan bertahan di Spurs untuk waktu yang lama di sisa karir saya (dan) saya tidak pernah mengatakan bahwa saya akan meninggalkan Spurs."

Baca Juga: Roy Keane Nilai Harry Kane Bakal Cocok di Manchester United

Dengan pernyataan Kane tersebut, meski tak menyebutkan secara langsung ingin pergi, bisa dipastikan Daniel Levy harus mulai merelakan pemain pentingnya meninggalkan Tottenham Hotspur. 

Manchester City, Manchester United hingga Chelsea dipercaya akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Harry Kane. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x