Kompas TV regional berita daerah

Viral Oppa Korea Penjual Nasi Kuning Samarinda

Kompas.tv - 19 Mei 2021, 03:01 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Jika anda sedang di Samarinda, Kalimantan Timur dan juga penggemar artis asal Korea Lee Min Ho, anda bisa sahur nasi kuning bareng loh.

Eits.. Tapi ini hanya mirip, meski demikian pemuda dengan nama asli Dody Angga Andrianto memang mirip banget dengan Lee Min Ho. Sampai-sampai kaum hawa yang melintas rela berhenti hanya untuk sekedar ber swafoto bareng.

Alhasil, dagangan Angga pun ramai dikunjungi warga sedari malam, hingga bersantap sahur. Videonya viral setelah Angga bersama teman-temannya mengirim ke media sosial Angga sedang berjualan nasi kuning.

Omsetnya pun melonjak setelah dirinya terkenal dikalangan remaja sampai orang tua.

Meski berparas bak artis Korea ternama, ternyata nasi kuningnya pun cukup nikmat. Terlebih saat bulan Ramadhan, nasi kuningnya kerap diburu sebagai hidangan santap sahur.

Bermodal resep nasi kuning turun temurun keluarga, kini Angga sukses sebagai pengusaha muda yang banyak dilirik kaum hawa. Namun Angga kerap bercerita, jika usahanya sempat sepi pengunjung sampai akhirnya mencoba peruntungan dengan promosi di media social.

Berkat parasnya yang menarik, para fans pun membanjiri kedai miliknya yang  berlokasi di Jalan Lambung Mangkurat Samarinda.

Rasa nasi kuningnya yang khas pun membuat pembeli kembali berdatangan, Angga juga berharap dengan dagangannya, ia dapat menaikan derajat orang tuanya.

#NasiKuning#ArtisKorea#MediaSosial



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.