Kompas TV regional berita daerah

TNI-POLRI Gerebek Rumah Anggota KKB

Kompas.tv - 18 Mei 2021, 17:33 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PAPUA, KOMPAS.TV - Aparat gabungan TNI POLRI di distrik gome , kabupaten puncak papua , menggerebek sebuah honai milik numbuk talenggeng , salah satu anak buah dari kelompok teroris pimpinan lekagak talenggeng .

Dalam penggrebekan ini tidak ditemukan satu pun anggota teroris. Hanya ditemukan sejumlah barang bukti, berupa senapan angin , amunisi kaliber 5,56 , 4 buah telepon selular , 30 anak panah , serta beberapa dokumen organisasi papua merdeka (opm) .

Numbuk talenggeng merupakan anggota teroris yang masuk daftar pencarian orang polres puncak karena terlibat dalam kontak senjata dengan aparat keamanan yang menyebabakan bharatu anumerta i komang wirha nata gugur .

Selain menyita sejumlah barang bukti , petugas juga sempat menahan tiga warga yang tinggal di honai milik numbuk talenggeng , dan di bawa pos raider 715 di distrik gome . Namun dari hasil pemeriksaan ketiga warga tersebut tidak terbukti terlibat dalam kelompok teroris.

#KKB
#PAPUA
#TERORIS



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.