Kompas TV regional berita daerah

Libur Lebaran, Wisata di Kendal Tetap Buka Dengan Prokes

Kompas.tv - 18 Mei 2021, 16:29 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KENDAL, KOMPAS.TV - Selama libur lebaran obyek wisata di Kendal, Jawa Tengah tetap diperbolehkan untuk dibuka. Namun jumlah pengunjung yang datang dibatasi hanya 30 persen dari kapasitas. Salah satunya adalah objek wisata Pantai Cahaya yang dikelola PT Wersut Seguni Indonesia yang berada di Desa Sendang Sikucing, Kecamatan Rowosari, Kendal, Jawa Tengah.

Plt Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kendal, Wahyu Yusuf Ahmadi melakukan sidak dibeberapa objek wisata untuk mengecek kelengkapan prokes di lingkungan objek wisata seperti tempat cuci tangan dan sabun, cek suhu dan  semua pengunjung harus menggunakan masker. 

Seperti di objek wisata Pantai Cahaya, rombongan dari Disporapar Kabupaten Kendal mengapresiasi protokol kesehatan berlapis yang telah disiapkan oleh pihak pengelola. Pihaknya berharap penerapan protokol kesehatan di tempat wisata ini dapat menekan penyebaran Covid-19 di tempat wisata.

Di obyek wisata ini, selain menikmati keindahan pantai pesisir utara Pulau Jawa, pengunjung juga bisa menikmati hiburan atraksi lumba-lumba atau dolphin show, mini zoo, kolam renang dan wahana permainan anak-anak. 

 

#PantaiCahaya #ObjekWisata #Covid19

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x