Kompas TV entertainment selebriti

Jadi Bintang Dunia, Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Golmes Hanya Undang 20 Tamu, Siapa Saja?

Kompas.tv - 18 Mei 2021, 19:40 WIB
jadi-bintang-dunia-pernikahan-ariana-grande-dan-dalton-golmes-hanya-undang-20-tamu-siapa-saja
Ariana Grande dan Dalton Gomez hanya mengundang kurang dari 20 tamu di acara pernikahannya. (Sumber: Instagram/@arianagrande)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV – Penyanyi Ariana Grande resmi menikah dengan Dalton Gomez akhir pekan lalu di kediaman Ariana, Montecito, California.

Meski Ariana Grande merupakan sosok bintang dunia yang terkenal hingga ke kancah Internasional, pelantun lagu 7 Rings ini memilih menggelar upacara pernikahan secara tertutup.

“Ariana dan Dalton menikah dalam sebuah upacara kecil yang tertutup pada akhir pekan,” ucap seorang sumber terdekat, dilansir dari Entertainment Tonight, Selasa (18/5/2021).

Baca Juga: Ariana Grande Resmi Menikah dengan Dalton Gomez

Selain karena alasan privasi, Ariana dan Dalton menikah dengan acara kecil demi membatasi tamu yang datang, mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung.

“Pasangan itu ingin upacara itu dirahasiakan dan mengambil tindakan pencegahan untuk memastikan hal itu. Upacara dimulai pada sore hari dan berlanjut hingga malam hari," lanjut sumber tersebut.

Keduanya bahkan hanya mengundang tamu kurang dari 20 orang.

Meski demikian, sumber tersebut mengatakan bahwa Ariana dan Dalton terlihat sangat bahagia meski hanya mengadakan pernikahan sederhana.

Baca Juga: BTS, Justin Bieber dan Ariana Grande Kini Satu Agensi di HYBE

Berdasarkan laporan dari Vulture, ada beberapa tamu yang diperkirakan menghadiri pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez, di antaranya:

1. Nicki Minaj



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x