Kompas TV regional berita daerah

Lalai Prokes, Pemkab Sukabumi Tutup Total Tempat Wisata!

Kompas.tv - 18 Mei 2021, 15:20 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KAB. SUKABUMI, KOMPAS.TV - Senin kemarin, pihak kepolisian, aparat tni dan pemda Kabupaten Sukabumi, terus melakukan penyekatan di pos penyekatan Gunung Butak, area wisata Pantai Palabuhan Ratu dan Geopark Ciletuh.

Sebelumnya area wisata di wilayah Kabupaten Sukabumi, hanya dibuka untuk wisatawan lokal, dengan kapasitas 50 persen dari kapasitas area wisata.

Namun karena banyak yang tidak tertib protokol kesehatan, kini seluruh area wisata di Kabupaten Sukabumi ditutup, salah satunya adalah area wisata Pantai Palabuhan Ratu. 

Penutupan dilakukan setelah melakukan kajian yang dilakukan oleh berbagai pihak beserta satgas covid 19 Kabupaten Sukabumi.

Bupati pun langsung menginstruksikan kepada aparat tni dan polri, untuk menutup seluruh area wisata di Kabupaten Sukabumi.

Dari awal libur idul fitri ada puluhan ribu kendaraan yang ingin masuk ke wilayah Sukabumi dengan tujuan berwisata, terutama ke wilayah Palabuhan Ratu dan Geopark. 

 

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.