Kompas TV regional berita daerah

Sidak Hari Pertama Kerja, Sahrul Gunawan Jadi Pusat Perhatian ASN

Kompas.tv - 18 Mei 2021, 13:25 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KAB. BANDUNG, KOMPAS.TV - Senin pagi kemarin, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan melakukan inspeksi mendadak atau sidak, di hari pertama masuk kerja setelah liburan lebaran 2021.

Hasilnya ada ratusan aparatur sipil negara atau asn yang tidak masuk kerja. Selain itu, bupati menemukan adanya fasilitas umum yang rusak dan asn yang tidak mengenakan masker saat bekerja.

Menurut Bupati Bandung, Dadang Supriatna, jumlah asn yang hadir sekitar sembilan puluh tiga persen. Untuk asn yang tidak hadir akan diselidiki alasannya tidak masuk kerja, jika diketahui bersalah maka sanksi teguran, tulisan hingga penurunan pangkat akan diberikan. 

Ada yang menarik dari sidak tersebut. Dimana wakil Bupati Sahrul Gunawan menjadi pusat perhatian, saat melakukan sidak ke dinas-dinas di lingkungan pemkab bandung. Para asn mengabadikan momen kedatangan orang nomer dua di Kabupaten Bandung.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.